Free Download FIFA MANAGER 2011

Download Game FIFA Manager 2011. Umumnya pecinta olah raga sepak bola dan yang juga suka main game di PC, pasti suka game FIFA Manager 2011 (11). Di mana dalam game FIFA Manager ini anda akan berperan sebagai manajer sebuah klub sepak bola, anda harus merekrut pemain – jual dan beli pemain, melatihnya dan aktifitas lainnya untuk kemajuan klub yang anda kelola baik dibidang prestasi juga finansial.

Tentu sebuah tantangan, apabila anda merasa seolah-olah merasa seorang manajer klub di benua Eropa yang sarat persaingan, salah ambil keputusan bisa-bisa klub anda rugi besar atau bahkan gulung tikar, dan apabila prestasi buruk sebagai manajer jabatan anda terancam alias DIPECAT!

Apakah ingin merasakan ketegangan-ketegangan itu? Maka FIFA Manager 2011 ini bisa meningkatkan adrenalin tentu juga menghabiskan waktu anda, karena akan terus melototin monitor guna mengikuti perkembangan klub, liga juga prestasi anda telah capai.






Minimum system requirements :
* Microsoft XP SP3 (Microsoft Windows 95, Windows 98/ME, Windows 2000 and Microsoft Windows NT are not supported), Microsoft Windows Vista™, Microsoft Windows 7
* CPU: Intel Pentium 4 2.4 GHz or equivalent
* RAM: 1 GB
* Video Card: ATI Radeon 9500 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 256MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.
* 8 GB available hard disk space
* 8x DVD-ROM drivehttp://www.blogger.com/img/blank.gif
* DirectX 9.0c compatible sound card


Mediafire Download Links:
Download FIFA MANAGER 2011
(Total size 3 Gb)

Password :
www.gamehousevn.com